MENGHAFAL AL-QUR’AN DENGAN BANTUAN JIN

MENGHAFAL AL-QUR’AN DENGAN BANTUAN JIN

Malam itu, di sela-sela acara RAKERNAS ARSYI di Yogyakarta saya bertemu dengan salah satu peruqyah namanya ust. Sahal Al-Mudhofary. Beliau bercerita tentang pengalamannya meruqyah santriĀ² yang bisa hafal Al-Qur’an 30 juz dalam waktu yang sangat singkat hanya dengan minum segelas air.

Singkat cerita, ust. Sahal mendapat informasi bahwa ada salah satu pesantren tahfidz yang santrinya bisa menghafal Al-Quran secara cepat kilat, yaitu hanya dengan minum segelas air yang diberikan oleh sang kiai, mereka bisa menghafal 30 juz, kemudian saya nyeletuk “wah hebat..! kalau minum 2 gelas bisa hafal 60 juz tuh… hehe.. ”

Kemudian ust. Sahal mendatangi sang kiai dan menanyakan perihal kebenaran info tersebut, lalu sang kiai bercerita “saya rajin shalat malam ustadz, kemudian pada suatu malam di saat saya sedang shalat, saya didatangi malaikat Jibril yang menyampaikan salam dari Allah untuk saya bahwa Allah bangga kepada saya, akhirnya malaikat Jibril meniup ubun-ubun saya, semenjak saat itu saya bisa memberikan air kepada santri-santri saya dan mereka bisa hafal Al-Qur’an dalam waktu yang sangat singkat”.

“Apakah pak kiai sadar dengan keimanan pak kiai?” tanya ust. Sahal, pertanyaan itu diulang oleh ust. Sahal sampai tiga kali, “itu bukan malaikat Jibril, itu tipu daya syaithon pak kiai, mohon ijin saya akan bacakan ayat-ayat ruqyah dan meniup ubun-ubun pak kiai” tambahnya, akhirnya sang kiai dibacakan ayat-ayat ruqyah dan ditiupkan ke ubun-ubunnya setelah itu hilanglah semua kemampuan pak kiai beserta hafalan Al-Qur’an dari santri-santrinya ikut lenyap.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua

Surabaya, 20 Nopember 2018
Akhukum fillah

Munawirur Rahman, M. Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *