Meruqyah Akhwat Bercadar dengan Gangguan Psikis, Sihir dan Jin Pecinta

Konseling dan Bimbingan Terapi Al-Qur’an Ruqyah Syariyyah 3 Akhwat Bercadar.

Kisah ini berawal kamis pagi (2juni 2016) kemarin. Saat hendak buka WA, ada pesan ada seorang muslimah yg sudah berkonsultasi dari beberapa hari yg lalu dan ingin dia dan keluarganya di ruqyah. Namun qadarullah, Allah Ta’ala belum berkehendak.

Kamis pagi kemarin muslimah ini menuturkan kepada saya untuk bisa segera ke Sukabumi, dikarenakan umminya sedang marah besar dan membawa pisau serta tidak memakai jilbab dan cadarnya saat keluar rumah hendak menemui abah dari muslimah ini. Keluarganya menyimpulkan jika umminya terkena gangguan jin.

Dikarenakan muslimah ini memaksa. Alhamdulillah saya jadwal sedang kosong. Saya segera bersiap diri. Berangkat dari tangerang ke sukabumi.

Perjalanan ke sukabumi saya pakai kendaraan umum agar bisa tidur selama perjalanan. Qadarullah macet. Memasuki ciawi pun macet, dan akhirnya sampai lokasi jam 9 malam. MasyaAllah.

Datang ke rumahnya, kata muslimah ini yg di ruqyah dia dulu aja. Umminya karena rumah sudah beda sama abahnya. Muslimah Bercadar ini menceritakan jika dia sering kali bertengkar sama umminya dan di marah2i umminya saat dekat dg abahnya. Saat hendak meruqyah muslimah ini, saya menanyakan beberapa hal dulu untuk diagnosa saya.
Muslimah ini sering mengeluhkan :

1. Sering sedih
2. Was was
3. Gelisah
4. Cemas
5. Ga khusyu’ shalat
6. Sering lupa rakaat shalat
7. Bawaannya malas shalat
8. Ada sesak di dada
9. Bermasalah ginjal
10. Lambung sakit
11. Rahim sering sakit
12. Haid tidak lancar
13. Sering melihat bayangan hitam
14. Jika sedang tidur seperti ada yg menindih
15. Paranoid ketakutan jika sedang sendiri
16. Paha sering lebam biru
17. Jika bangun tidur bawaannya capek
18. Jika bercermin wajahnya seperti pucat
19. Jika bercermin wajahnya seperti buruk
20. Sering mimpi menikah
21. Sering mimpi berhubungan intim
22. Sering mimpi punya bayi
23. Pernah mimpi sedang hamil

Saat ngobrol lebih jauh kehidupannya. Muslimah ini ternyata banyak menyimpan kesedihan, rasa jengkel, amarah, dikarenakan memang kedua orang tuanya sudah berpisah. Muslimah ini mempunyai 2 adik perempuan lagi.

Kesimpulan saya muslimah ini gangguan psikis, ada jin yg mencintainya, jin yg menyukainya, sihir melalui foto karena saat bercermin wajah menjadi pucat dan seram.

Akhirnya selesai sesi konsultasi, saya suruh muslimah ini berwudhu. Setelah itu proses ruqyah dimulai, dengan memakai metode agar tidak kesurupan.

Proses ruqyah dimulai dari sesi Tazkiyatun Nafs, taubat, mengikhlaskan semua kepada Allah Ta’ala. Selesai proses tazkiyatun nafs, muslimah ini nangis sejadi2nya, dan karena jiwanya masih rapuh, jin menguasai tubuhnya dengan tiba2 menjadi genit dan mau merayu saya, saat mulai mendekati saya, saya pun menghindar, karena saya lupa bawa sarung tangan, saya pinjam kepada abahnya sorban.

Saat saya suruh keluar jinnya alhamdulillah bisa. Namun ternyata jiwa muslimah ini masih lemah, tiba2 dia melepas cadar dan jilbabnya. Saya pun kebingungan, karena abahnya saya mintain tolong pun ga berani katanya. Akhirnya saya beranikan memakaikan jilbab muslimah ini dan setelah itu menyadarkannya dulu, setelah dia sadar, dia memakai cadarnya sendiri. Kan ga mungkin saya yg makein cadar 🙂

Proses di hentikan 10 menit, saya ajak ngobrol lagi muslimah ini dan menguatkan hatinya. Alhamdulillah di mau dan mau mengikhlaskan dan ridhokan semua problemanya.

Sesi selanjutnya saya dakwahi semua jin yg mencintainya, saya bimbing muslimah ini untuk membuat jin yg cinta padanya broken heart, alhamdulillah berhasil sesaat kemudian muntah hebat, dan saat saya sebut semua identitas jin, karena kebanyakan jin yg mencintai muslimah itu bersembunyi di rahim, paha, kemaluannya, saya sebut jin yg bersembunyi disitu akhirnya muslimah ini muntah2 hebat.

Selanjutnya saya pakai cermin karena ada indikasi sihir lewat foto. Saja suruh muslimah ini melihat cermin yg saya pegang dan membaca ta’awudz sambil terus melihat cermin, saat saya bacakan ayat pembatal sihir, muntah2 lagi muslimah ini.

Alhamdulillah proses pun selesai. Saya tanya kepada muslimah ini gmn keadaannya sekarang? Sudah enakan. Alhamdulillah semua karena Allah Ta’ala.

Karena sudah malam, ruqyah dilanjutkan besok pagi dirumah ummi dan suami umminya yg baru.

Sebelum tidur kami berempat( saya, abah muslimah ini, muslimah ini dan Adik perempuan yg terakhir) menikmati sajian bebek goreng khas sunda berserta sambel yg maknyus. 😃

Bangun pagi setelah shalat subuh ke masjid, kami pun kerumah umminya.

Dirumah umminya meruqyah dulu Adik pertama dari muslimah ini yg mengalami keluhan hampir sama seperti kakak perempuannya. Namun, kondisinya psikis adiknya jauh lebih lemah. Karena gangguannya pun sama, gangguan psikis, dicintai jin. Dan alhamdulillah proses ruqyah berjalan lancar.

Selanjutnya menikmati hidangan dulu pisang goreng. 😁

Sesi saat umminya hendak diruqyah. Karena saya sudah tau permasalahan umminya, namun saya tanyakan kembali kepada si ummi apa yg dikeluhkan. Ternyata memory buruk masa lalu dan masa saat bersama mantan suaminya masih terus terngiang.

Akhirnya saya mulai ruqyah dengan proses taubat, syukur kepada Allah, mengajak untuk memaafkan orang2 yg membuatnya kecewa, jengkel, marah, sakit hati, benci, dendam. Alhamdulillah mau.

Setelah itu saya sarankan memaafkan satu sama lain dan minta ma’af, dan kesekian kali pada proses ini jika mengakurkan satu keluarga, menjadi momen paling terharu buat saya. #jadisedihnih. 🙁

Alhamdulillah proses ruqyah pun selesai. Dan saya hendak pulang ke jakarta. 🙂

Kesimpulan dari cerita ruqyah diatas adalah

Pada setiap gangguan psikis. 2 hal yg dilalui manusia Dan salah 2 hal ini merupakan sebab gangguan medis dan non medis pada seseorang. Yaitu :

1. Marah. Marah Yg berlebihan akan menyebabkan munculnya berbagai penyakit pada diri seseorang. Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam Bersabda : ” Jangan Marah” ( HR Bukhari )

2. Rasa Sedih yg berlebihan yg membuat akhirnya sering melamun dan menyendiri yg akhirnya membuat diri menjadi kufur nikmat Allah Ta’ala, pada kondisi lemah ini jin akan masuk melalui jiwa kita saat sedih.

*note muslimah ini dan 2 adiknya masih single. Siapa yg mau daftar. 😁

Alhamdulillah.
Barakallahu Fiik
Keep Tauhid Guys
Jaga istiqomah dalam menjalankan sunnah
Semoga ibadah kita dibulan Ramadhan skrg semakin baik.
Yg ada gangguan medis dan non medis. Baik sihir atau ‘ain jin. Rutinkan ruqyah mandiri. Dekatkan diri kepada Allah Ta’ala. Namun jika ingin dibimbing peruqyah bisa juga. Agar terapi bisa berjalan maksimal.
Manfaatkan momen bulan ramadhan, karena para jendral jin sedang dibelenggu.
Raih amal shalih dengan menyebarluaskan tulisan ini. Semoga bisa bermanfaat buat ummat.
Barokallohu Fiikum

Informasi konsultasi, jadwal konsultasi dan terapi :
Rumah Sehat Qolbu*

wa.me/6287887602112
fb.me/rumahsehatqolbu
– Konsultasi Qurani –
– Terapi Muhasabah Do’a –
– Konseling Pra Nikah –
– Konseling Promil –
– Konseling Pasutri –
– Terapi Al-Qur’an|Ruqyah Syariyyah –
– Home Care Therapy –
Asosiasi Ruqyah Syariyyah Indonesia
Ruqyah Learning Center
Komunitas Cinta Ruqyah
Forum Terapi Qur’ani
Sehat Qolbu Therapy
Quranic Healing Internasional
Ahadun Ahad
Keep Tauhid Ikhwah wa akhwati fillah.
Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *